Tuesday, July 8, 2008

"Halaman Baru"

Andrei B.

Begitu banyak hal yang terjadi akhir2 ini, tak terduga, yang membuat saya harus berhenti sejenak agar kiranya bisa mengambil keputusan dengan tepat, dua bulan terakhir yang mengejutkan sekaligus melelahkan. Membuat saya letih, bahkan untuk bercerita lewat blog kesayangan pun sudah tak punya waktu lagi, maaf.

Melalui postingan ini pula saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar2 nya buat rekan blogger yang sudah mengkhawatirkan saya, terutama pembaca non blogger yang pasif memberikan komen, tapi selalu setia membaca postingan, memberikan respon balik yang menyenangkan baik dari G Mail atau Y mail, seperti Ibu Lina di Pontianak sekeluarga yang terus menerus menanyakan keadaan saya, Seseorang dari Medan yang membuat saya ingin kembali menulis setelah ia mengatakan kalo blog ini sudah membuat nya berani untuk bermimpi dan membuat hidupnya bersemangat ataupun juga imel dari seorang Ibu di Bandung sana yang mengatakan kalo blog ini membuat anaknya kembali bersemangat lagi bahkan bersiap pula mencoba melakukan traveling setelah mengalami stress berkepanjangan, serta imel2 serupa, sungguh membaca imel yang saya terima membuat saya merinding, bagaimana sebuah cerita mampu merubah suatu hal.

Dan kali ini ijinkan saya mengucapkan terima kasih pula atas feedback yang menyenangkan tersebut karena secara tidak langsung ikut membuat saya kembali bersemangat dalam menjalani hidup, menyenangkan jika hidup seperti ini, saling memberi semangat dan inspirasi.

Kalo ada umur panjang semoga kita semua bisa bertemu, dan berbagi cerita.

Bingung harus memulai cerita lagi dari mana?

Oh ya.... kabar saya sekarang baik...

Andrei B. / Author & Editor

Saat ini bekerja sebagai senior copywriter di perusahaan Consulting Creative di Jakarta

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Re-design By Andrei