Wednesday, October 29, 2008

Meramaikan dunia sastra Indonesia

Andrei B.
Bukannya saya males posting, sungguh keinginan nulis blog itu kuat sekali, membagi banyak pengalaman semasa traveling, sebenernya hanya tinggal beberapa postingan lagi blog ini akan selesai, saya sadar dalam penulisan blog ini banyak sekali hal2 yang terlewat baik karena saya lupa untuk menceritakannya ataupun memang sengaja saya skip agar bisa bercerita hal2 yang masih hangat atau perlu untuk segera di ceritakan.

Melihat banyaknya keinginan untuk membukukan blog ini baik berdasarkan respon komentar yang masuk ataupun lewat imel2 yang saya terima, maka saya akhirnya mencoba untuk membukukan blog ini, walau sebetulnya novel fiksi saya yang pernah saya ceritakan juga telah lama rampung.

Dan tentu saja di buku itu nanti, saya juga menulis banyak hal yang terlewatkan dalam blog ini, itulah alasan sekarang ini saya jarang sekali posting, karena tengah menulis banyak sekali catatan2 perjalanan saya semasa traveling untuk buku nanti. Adapun buku itu nanti bakal saya terbitkan independen seperti halnya yang dilakukan Dewi Lestari di Supernova nya. (Kelamaan kalo nunggu penerbit besar mempublish cerita saya :p), sekalian nyoba saingan ama penerbit besar ;)

Tidak sedikit pula kisah tambahan di buku itu nanti, dari awal2 kisah perjalanan saya dari Asia ke Eropa dan kisah yang terpotong bersama Julls semasa backpacker ke utara sampe hal2 yang dulu tidak saya ceritakan (un reveal story). Dan yang pastinya foto2 menarik semasa traveling yang belum di publish di blog ini.

Mungkin dalam beberapa pekan ke depan buku ini udah bisa siap di Publish, semoga bisa di apresiasi dengan baik.

Salam,

Andrei ^_^


"Cover novel nya masih draft"

Andrei B. / Author & Editor

Saat ini bekerja sebagai senior copywriter di perusahaan Consulting Creative di Jakarta

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Re-design By Andrei