Jumat, 08 Februari 2008

kejadian... kejadian...

Andrei B.
Semuanya berjalan menyenangkan, pada minggu terakhir di kota Amersfoort. Saya sudah bisa menikmati berkerja di perusahaan itu, ternyata gak capek2 amat tuh, waktu itu belum terbiasa aja kali. Bahkan dalam beberapa hari terakhir saya memilih kerja lembur, jujur saja saya mulai ketagihan kerja :p.

Sebenernya banyak sekali hal2 yang menarik semasa saya di kota ini, tapi saya sudah gak sabar lagi untuk bercerita tentang petualangan saya yang sejatinya, keliling Eropa!. Jadi saya ringkas saja ya pengalaman2 dalam minggu terakhir saya di Belanda;

1. Keluar masuk hampir semua tempat Club di Amersfoort (di ajak Peter dan teman kerja) hanya dalam satu malam. Cerita uniknya Peter, Carlo, Denis dan Mark sehabis keluar masuk Club, mereka pada Hang Over (mabuk berat), jadilah saya yang disuruh nyetir mobil, saya sih ok aja. Tapi, masalahnya kok ini setir mobil sebelah kiri? Apa saya lagi mabuk? Perasaan, saya cuma minum 6 botol Coca-Cola ajah. (waktu itu masih belum ngeh kalo emang seperti itu posisi drivernya)

2. Mr. Rob sang Administrator di perusahaan saya kerja, ngajakin nonton Bola di Amsterdam nonton Ajax VS Groningen (FYI, Rob ini fans beratnya Ajax), Seru abis bisa liat si Huntellaar dari dekat. :D


3. Bareng Anne nonton bioskop, saat itu saya nyaris tertidur, lantaran nonton film berbahasa Perancis dengan Subtitle bahasa Belanda *Sigh!* bahasa planet semua!

4. Peter Ultah dia nraktir makan ayam KFC, dia beli banyak sekali ayam untuk dimakan di rumahnya. Sadisnya saya dan 4 orang yang diundang (masih gank nya di nomer 1) dapet jatah 12 potong Ayam dan itu harus abis malam itu juga, kalo gak habis, harus bayar. Mampus! Di ayam ke 8 yang saya makan, saya udah eneg campur meriang, di samping saya Mark dengan cueknya makan dengan santai sambil minum Beer nya sambil setengah mabuk gak jelas. Tanpa sepengetahuan dia sisa ayam saya sudah berhasil saya selundupkan ke bakul KFC dia. Walhasil Mark tanpa ia sadari melahap 16 potong Ayam KFC. Hiiiiih..!!!


5. Lima hari sebelum saya pergi meninggalkan Belanda, Anne berhasil mengajak saya untuk makan di rumahnya. Alasannya Farewell party (pesta perpisahan). Saya ngajakin Peter dan ngenalin ke Anne. Bener juga sepulang dari pesta kecil2 an itu Peter berbisik: “Eh Rei si Anne dah punya cowok belum?” Hehehe sudah saya duga.

6. Tiba2 saja ortu saya kirim e-mail, isinya masih gak percaya kalo anak sulungnya ada di Eropa dan mengabarkan kalo ternyata kami punya keluarga jauh yang tinggal di Belgia, ada baiknya kalo saya mengunjungi mereka. Itu saran Ortu.

Walhasil demi bertemu keluarga jauh yang saya sendiri gak pernah ketemu itu, saya memutuskan untuk pergi dari Belanda secepatnya untuk menuju Belgia.
Entah mengapa mengingat itu, saat di tempat tidur yang juga berisi Kei kecil yang tertidur pulas, kok saya jadi sedih sekali ya meninggalkan kota ini.



Intermezo:

Dapet PR pertama kalinya dari ibunya aurelia princess

5 things found in my wallet :
1. ATM card
2. Duit
3. ID card
4. Foto saya dan keluarga di kampung
5. Kartu nama
5 things found in my room :
1. kasur
2. komputer
3. rak yang penuh dengan film2
4. photo frames
5. rak penuh berisi buku2 (novel, jurnal, referensi, etc.)
5 things I’ve always want to do :
1. keliling Dunia
2. punya novel ciptaan sendiri
3. find a right soulmate
4. go to Cannes film festival as film maker
5. happy ending in everything :)

5 things I’ve currently into :
1. blogging, surfing, browsing
2. traveling
3. nulis
4. nulis
5. dan nulis :)

Fiuuh…kamu sukses buat saya berpusing2 ria :p

Andrei B. / Author & Editor

Saat ini bekerja sebagai senior copywriter di perusahaan Consulting Creative di Jakarta

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Re-design By Andrei