Kamis, 14 Februari 2008

Fairies in action!

Andrei B.
Saya memanggilnya Mbak Nunu, keluarga jauh yang tinggal di Antwerpen, Belgia. Relasi keluaga kami itu, bisa dijabarkan kayak gini: jadi Bapak ku itu punya Nenek yang sama dengan Ibunya Mbak Nunu. Gak tau saya kalo dalam silsilah pohon, kita ini hubungannya kayak gimana.

Umur Mbak ku ini baru 32, masih muda juga, menikah dengan lelaki Inggris 8 tahun yang lalu, yang kemudian pindah ke Belgia, karena suaminya kerja disana. Juga dengan ke dua putri kecilnya yang berumur 4 dan 6 tahun, Informasi ini yang saya dapat dari e-mail ortu. Saya gak perlu nyari alamat rumah beliau, lantaran dia sudah janji untuk menjemput saya. Dan benar saja selepas tiba di peron. Mbak ini udah menemui dan menyapa saya hangat, “kok hapal ya?” Pikir saya ge-er. Dan saya langsung urung nanya begitu di tangan nya terselip foto saya. *Sigh!*

Saya menaiki Trem untuk menuju rumahnya, dan Mbak Nunu ini tampak susah payah sekali kalo ngomong bahasa Indonesia, seolah kudu adaptasi lama dulu. Memang wajar juga jika ternyata di rumahnya sendiri mereka ngomong pakai bahasa Inggris campur Belanda. Sesampainya di rumahnya di sebuah Flat berlantai 3. Saya disambut oleh peri-peri kecil (anak2 nya Mbak Nunu) yang Subhanallah cantik2 semua! Edan ni anak Blasteran jadinya kok bisa secantik ini?. Cortney dan kathlenn kedua anak cantik ini boleh dibilang jauuh dari sifat pemalu, alias agresif dan hyper aktif banget. Saat itu suami Mbak Nunu, lagi pulang ke Inggris untuk seminggu. Jadi di rumah itu cuma ada mereka bertiga. Gak heran peri2 kecil itu langsung akrab sama saya. Minta di gendong, minta di anterin ke taman bermain, dlsb. Fiuuh kok nasib saya jadi babby sitter terus yah? :p

Peri kecil ini punya cita2 yang buat saya mengernyitkan dahi, mau jadi model!. Gak heran kerjaan nya minta di foto terus, tapi emang bener loh, mereka selain fotogenic juga gak canggung di depan kamera. Mau bukti? Nih liat coba, Camera...Action! :






Melihat hasil yang diluar dugaan, saya yang emang dasar nya anak Film, langsung ngambil set dekor dan wardrobe (baju2 yang cocok) untuk si peri kecil, jadilah kini mereka laksana model beneran, lihat saja sendiri pasti setuju dengan pendapat saya:



Mbak Nunu yang lagi nyiapin makan malam juga langsung saya daulat untuk foto bareng anak mereka selepas photo session tadi. Liat nih, sepertinya nyonya satu ini gak kalah ama anak2 nya dalam hal gaya. Ya ampun....keluarga saya satu ini bikin saya geleng2 kepala.



Malam harinya peri2 kecil ini ninggalin mama nya tidur, dan lebih milih tidur bareng Om nya yang sebenernya udah capek banget, setelah tadi lama On line untuk kepastian pergi ke Perancis, untuk workshop film di kota Lyon. Rencana nya saya Cuma akan tinggal 2 hari disini saya pengen pergi keliling Perancis dulu, dan tentu saja ngeliat menara fenomenal itu., Eifel Tower! Di Paris. Hiiiih gak sabar banget keliling Perancis dan sekolah film disana, pasti bakal ketemu banyak temen dan pengalaman baru.

Malam ini saya agak nyaman tinggal di sebuah tempat yang membuat saya tidak merasa segan lagi, dan satu kebiasaan peri2 kecil ini sebelum tidur yang mengingatkan saya sama kei kecil, perang bantal!. Aaaarrrrgghhh!!!!.

Andrei B. / Author & Editor

Saat ini bekerja sebagai senior copywriter di perusahaan Consulting Creative di Jakarta

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Re-design By Andrei