Sabtu, 16 Juni 2007

satu langkah

Andrei B.
Dari jaman TK ampe SD gw Cuma tau kalo nama gw tu Andri Budiman. But who knows, kalo ternyata begitu lulus SD yang mengharuskan gw mencantumkan nama berdasar akte kelahiran, gue baru tau kalo ternyata nama gue Cuma seiprit, Andrei. Itu aja. Heran…apa waktu JaDul harga nama mahal?
Gue anak pertama dari tiga bersaudara, ade gue yg ke 1 cowo, namanya Raden Indra Budiman di panggil Koko, beda umurnya setaun doang ma gue, trus yg ke 2 cewe, beda 6 tahunan, namanya Indria Vetty Kirana di panggil Kiki, keliatan banget kan pilih kasihnya, liat aja nama mereka!. Dan kita sekeluarga tinggal di Banjarmasin.
Cita2 gue bagi kebanyakan anak2 di Banjarmasin, boleh dibilang Pemimpi banget, pengen jadi Sutradara Film. Gara2 waktu kecilnya, kelas 3 SD gue pernah diajak Bokap nonton film yang ngebuat gue jadi berkesan banget, sampe bikin gue gak bisa tidur. Bukan karena takjub, tapi lantaran ketakutan. Judulnya gue masih inget, Misteri Gunung Lawu. Dari sana gue bertekat, kelak kudu bisa bikin film. Juga kudu bisa bikin novel (emang rada gak nyambung c, tapi jangan ditanya efek nya!)

Ok, enough for Nostalgia, yang jelas di umur gw yang nyaris seumur ulang tahun perkawinan perak, gw ngerasa banget kalo my life like a roller coaster, adaa aja yang terjadi, sesuatu yg unpredictable, unexpectation, gw sering banget ngerasa kalo mungkin aja gue ditakdirkan untuk mati cepet lantaran udah banyak yang gue dapet dan liat dengan dini nya. Tapi…itu pula lah yang bikin gue selalu bergairah ketika bangun pagi :)


"The big glory born at 1st step"

Andrei B. / Author & Editor

Saat ini bekerja sebagai senior copywriter di perusahaan Consulting Creative di Jakarta

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Re-design By Andrei